Aku Ingin Jadi Presiden

Anjing-Anjing menggonggong diatas gerbong kereta berisi para penodong

Dorrr......

Si budak tertembak merangkak menyusuri lorong ia mati menahan berak

Si bangsat tersayat melarat dan menanti mati....

Tapi ia lupa tuk bersyahadat

Orang gila tak berdosa lalu terlindas kereta yang mengarah rumah sakit jiwa


Aku lalu tertawa dan terus meronta-ronta

Berharap bisa ikut menggila

Aku rindu wajahmu yang kusam saat itu

Ingin aku jadi debumu


Aku berdoa biar bisa jadi politikus luar negeri

Dan ngajak kamu pergi ke itali

Namun... aku membisu terus merasa terpaku...

Aku ingin jadi pak menteri

Menteri yang bisa jadi menteri apa saja

Yang penting jadi pejabat negara

Tak perduli pada kota dan acuh pada warga

Si miskin marah bikin demo bermasa-masa


Tapi aku tenang saja...

Tinggal pasang aturan yang meresahkan saja

Biar penjara ada mereka semua

Lalu... aku membisu selepas berfikir begitu

 Ahhh....aku ingin jadi penguasa


Aku terus tertawa dan terus meronta-ronta

Berharap bisa ikut menggila

Aku rindu wajahmu yang kusam saat itu

Ingin aku jadi debumu

Berdoa bisa jadi politikus luar negeri

Dan ngajak kamu pergi ke itali

Namun aku membisu berganti keinginanku

Dan aku ingin jadi presiden

Komentar

Postingan Populer