Antara Kita & Hujan

Aku bahagia ketika hujan menikam dasar bumi

Menetes di beberapa titik menimbulkan suara rintik

Diguyurnya tanah basah dan ilalang yang mengering

Membasahi rambutmu yang hitam coklat sedikit

 

Kacamataku berembun saat hujan malam itu

Kupaksakan saja walau tak ada yang kulihat

Jika kita berhenti yang ada hanya kebisuan

Dan hujan akan terus menerpa kita berdua

 

Aku jatuh cinta dengan senyumanmu

Aku bahagia mendengar tawa darimu

Aku nyaman dalam pelukanmu

Aku dan kamu dalam satu waktu

 

Hujan kini terasa sangat berbeda

Aku ingat saat terakhir kali kita bersama

Kamu menyimpan kecewa padaku

Bahkan mungkin marah denganku                          

 

Mengapa tidak terus terang saja

Aku tak paham maunya seorang wanita

Kalau kedinginan membuatmu sakit

Kalau berjalan membuat kakimu perih

Kalau bersamaku membuat hatimu terluka

Lalu mengapa tidak terus terang saja

 

Pada akhirnya kita membisu ketika berjumpa

Dan dalam waktu-waktu yang tersisa

Kamulah yang paling kurindu di setiap detiknya


Komentar

Postingan Populer