TEKA & TEKI

Semua teka-teki menjadi retak

Aku berbicara, aku melihat dan hal terbaik keluar dari diriku

Musim panas menyinari hujan di atas laut

Diberi uang, namun diambilnya kembali dengan mudah

Aku membayar harga yang datang secara sukarela

Dengan sudut 86,3 derajat

Aku memberi, aku mengambil sekarang, aku punya lebih dari tiga

Berdiri kiri kakiku di lutut kananku

Bagaimana bisa seperti ini saat aku tidak bisa melihat

Jangkau dan sentuh apa yang tak dapat dijangkau

Perlahan menyengat seekor lebah

Hidup tuk mengikuti dan jatuh ke lubang yang sama

Aku minta kopi, kamu tuangkan aku teh

Aku temukan kerikil yang lebih kecil dari biji kacang polong

Sebagai kutukan bagi orang yang bisa meramalkan

 

Hidup dimulai di akhir setiap peperangan

Pendarahan di luar, di inti, dan di tengah

Tinggal di rumah, di laut, di dekat pantai

Kesenangan terbaik keluar dari kebosanan

Aku temukan kotak terbuka yang diatur untuk menyimpan

Air mataku yang kering, begitu lama untuk menyentuh dasar lantai

Menghalangi di depan pintu tua yang tertutup

Sebuah senyuman untuk diberikan dan aku ingin lebih

Diberikan kepada yang kaya dari yang miskin

Hatiku baru meski lelah dan sakit

Sepaket cinta dan benci yang kuberikan padamu

Kita bermain kebodohan dan dia sebagai bonekanya

Jauh dari masa lalu seorang karnivora

Yang gemar menaklukan setiap hal yang baru

Komentar

Postingan Populer